Review The Kuda – Satu Aku Sejuta Kalian

 

Review Album, The Kuda – Satu Aku Sejuta Kalian

Berbekal pinjam dari teman sekarang mau review CD album The Kuda bertajuk “Satu Aku Sejuta Kalian”

Sebelumnya terimakasih kepada Maulana Haitami yang suka minjemin CD 🙂 😀 wuahaha

Pertama Kali liat Fisik dari tampak belakang cd cover album ini kok lagu nya banyak amat.

“setelah di ingetin sama temen, terbesit di pikiran, loh iya ini band punk 😀 “.

Dengan cover tampak depan background gunung gitu dan ada orang teriak berpakaian normal Dan 3 orang lainya memegang alat musik Dan berpakaian normal juga, dari cover nya sih ini menjanjikan, tulisan The Kuda di cover depan kanan atas yg besar, sama besarnya dengan gunung disebelahnya dan juga foto 4 manusia dibawahnya, yg pasti itu personilnya.

Hantu laut lagu dari album ini yang membuat gw mikir… ada ya lirik yg begini dan benar benar asik.

Satu album penuh yg bisa bikin lompat di manapun kalian berada, ga penting liriknya ngomongin yang jelas apa engga, ini bener-bener asik.

S! O! S! O! S…

Apakah saat lagi manggung, crowd nya akan cium tangan sang vokalis ?? Ngebayanginya aneh sekaligus keren juga hahaha dan menjadi Pertanyaan yg masih belum hilang dari pikiran gue.

Dan… apa itu Tumbila!?. *Gugling dulu

Menurut gue ini album layak ada di rak koleksi kalian.

Support musisi lokal favorit lo my fren dengan membeli Rilisan Fisik / Merchandise dan datang ke acara gigs nya fren.
Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

Up ↑

